Monday, January 13, 2014

Samsung Luncurkan Galaxy Note Pro

Baru-baru ini Samsung kembali meluncurkan salah satu produk andalannya, yaitu Samsung Galaxy Note Pro pada event CES pada hari senin 6 Januari 2014. Galaxy Note Pro salah satu dari empat produk yang diluncurkan Samsung pada event CES. Galaxy NotePro diperkenalkan dengan layar 12,2 inci, sementara Resolusi yang dipasang pada NotePro cukup tinggi, yaitu 2560×1600 pixel. Samsung mendesainnya dengan resolusi yang lebih kecil, yakni 1600×2560 pixel.
Galaxy Note Pro beroperasi dengan prosesor Exynos 5 Octa Core Snapdragon 800, memori RAM berkapasitas 3 GB dengan memory internal kapasitas 32 GB. Kekuatan baterai dengan kapasitas yang sangat besar yakni 9500 mAh, Samsung juga menyertakan bonus berupa aplikasi-aplikasi berbayar premium pada Galaxy NotePro dan Galaxy TabPro seperti Bitcasa, Bloomberg Businessweek, Blurb, Dropbox, Easilydo Pro for Tablet, Evernote, Hancom Office for Android, LinkedIn, LIVESPORT.TV, NY Times, Oxford Advanced Learner’s A-Z, dan SketchBook Pro.

Desain dari produk-produk tersebut tidak jauh berbeda dari ponsel layar besar Samsung, Galaxy Note 3. Di bagian depannya, terdapat casing dengan bahan plastik. Sementara, pada bagian belakangnya, terdapat sebuah lapisan yang mirip dengan bahan kulit.

Untuk harga sendiri dari pihak Samsung belum mengkonfirmasi lebih lanjut karena Galaxy Note Pro belum secara resmi diluncurkan ke pasaran. kita tunggu saja kehadiran Samsung Galaxy Note di Pasaran Indonesia.

No comments:

Post a Comment